INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Dragon Ball Super Capitulo (Avance COMPLETO)| "El Ultra Instinto Regresa"

Dragon Ball (ドラゴンボール Doragon Bōru) yakni sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama dari tahun 1984 hingga 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelumnya Dragon Ball juga pernah diterbitkan oleh Rajawali Grafiti.

Rentang waktuManga Dragon Ball terdiri dari dua pembagian utama, tetapi dalam pembagian hal yang demikian masih bisa dibagi-bagi lagi yaitu:

Dragon Ball (dikala Goku masih kecil sampai Goku mengalahkan Picolo)

Dragon Ball Z

Saiyan Saga

Frieza Saga

Android Saga

Buu Saga

Dragon Ball Super (Setelah Goku mengalahkan Buu Saga)

Catatan:

Dragon Ball GT adalah alternative universe, karena bukan ialah karya absah Akira Toriyama dan tak ada manganya.

Dragon Ball

Dragon Ball bercerita seputar seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Ia lalu berjumpa dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berupaya mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya dapat mengabulkan segala keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Keterangan: Dragon Ball merupakan 7 buah bola kristal yang tersebar di semua dunia, bola tersebut berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, bila seseorang sukses mengumpulkan 7 buah Dragon Ball karenanya akan timbul sebuah dewa naga yang sanggup mengabulkan sebuah permintaan apa saja, malah termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku patut berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya merupakan dari Tentara Pita Merah. Kelompok ini mempunyai harapan yang sama dengan Goku dan Bulma.

Dragon Ball Super Capitulo (Avance COMPLETO)| "El Ultra Instinto Regresa"


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel