INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Dragon Ball Super - Jiren&#;s Tremendous Power | Epic Rock Cover

Dragon Ball (ドラゴンボール Doragon Bōru) adalah sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelumnya Dragon Ball juga pernah diterbitkan oleh Rajawali Grafiti.

Jangka waktuManga Dragon Ball terdiri dari dua pembagian utama, melainkan dalam pembagian hal yang demikian masih bisa dibagi-bagi lagi ialah:

Dragon Ball (saat Goku masih kecil sampai Goku menaklukkan Picolo)

Dragon Ball Z

Saiyan Saga

Frieza Saga

Android Saga

Buu Saga

Dragon Ball Super (Setelah Goku mengalahkan Buu Saga)

Catatan:

Dragon Ball GT yakni alternative universe, karena bukan yakni karya absah Akira Toriyama dan tak ada manganya.

Dragon Ball

Dragon Ball bercerita seputar seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berupaya mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya dapat mengabulkan segala harapan. Bola-bola hal yang demikian dinamakan Dragon Ball.

Keterangan: Dragon Ball yaitu 7 buah bola kristal yang tersebar di segala dunia, bola tersebut berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, jikalau seseorang sukses mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan timbul sebuah dewa naga yang cakap mengabulkan sebuah permintaan apa saja, pun termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku semestinya berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya yakni dari Tentara Pita Merah. Klasifikasi ini memiliki harapan yang sama dengan Goku dan Bulma.

Dragon Ball Super - Jiren&#;s Tremendous Power | Epic Rock Cover


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel