INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Dragon Ball Super - Topic

Dragon Ball (ドラゴンボール Doragon Bōru) ialah sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelumnya Dragon Ball juga pernah diterbitkan oleh Rajawali Grafiti.

Jangka waktuManga Dragon Ball terdiri dari dua pembagian utama, namun dalam pembagian tersebut masih bisa dibagi-bagi lagi yaitu:

Dragon Ball (saat Goku masih kecil sampai Goku mengalahkan Picolo)

Dragon Ball Z

Saiyan Saga

Frieza Saga

Android Saga

Buu Saga

Dragon Ball Super (Setelah Goku menaklukkan Buu Saga)

Catatan:

Dragon Ball GT yaitu alternative universe, sebab bukan yakni karya autentik Akira Toriyama dan tidak ada manganya.

Dragon Ball

Dragon Ball bercerita perihal seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Ia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan seluruh harapan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Keterangan: Dragon Ball yakni 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola hal yang demikian berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang sukses mengumpulkan 7 buah Dragon Ball karenanya akan timbul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya ialah dari Tentara Pita Merah. Kategori ini memiliki keinginan yang sama dengan Goku dan Bulma.

Dragon Ball Super - Topic


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel